POLARIS

POLARIS
Polaris
Nama asli : Lorna Dane
Status : Anak dari Magneto, Pacar dari Havok
Kekuatan : Menghasilkan medan magnet untuk memanipulasi logam sehingga seperti melayang,menciptakan medan gaya, dan memanfaatkan ledakan energi.


KEKUATAN & KEMAMPUAN


KEKUATAN
Magnetokinesis: kemampuan untuk memanipulasi daya tarik. Meskipun dia memiliki potensi untuk melatih semua kekuatan yang dimiliki Magneto, namun dia hanya menggunakan kekuatan yang melibatkan manipulasi medan magnet, listrik, dan gravitasi. Selain itu, dia belum mengumpulkan energi sebesar Magneto. Batas yang tepat pada jumlah berat yang dapat diangkatnya secara magnetis saat ini belum diukur. Karena sebelumnya, dia memilih untuk tidak menggunakan kekuatannya dalam situasi tempur, dan memiliki pengalaman puluhan tahun dengan mereka, dia tidak sesuai dengan tingkat pengalaman Magneto. Seperti halnya Magneto, tidak diketahui apakah kekuatan Polaris murni bersifat psionic atau apakah berasal dari tubuhnya secara fisik.

Prestasi utama yang dimungkinkan oleh magnetisme adalah kemampuan Polaris untuk mengangkat dan memanipulasi logam. Dia telah menunjukkan kemampuan yang sesuai untuk hampir mencairkan, memperbaiki, dan merekonstruksi benda logam, dan memiliki tingkat pengaruh pada logam ferrous yang berada dalam segala hal. Dia pernah memperbaiki dan merekonstruksi piring perak dan logam menjadi jas logam yang identik dengan kostum Magneto. Dia juga membuat kerumunan massa tidak sadarkan diri dengan membalikkan aliran darah di setiap individu dengan mengendalikan zat besi alami dalam darah mereka.

  • Magnetic Force-Fields: Polaris dapat melindungi dirinya dari bahaya fisik, dapat meregangkan ladangnya untuk melindungi kelompok besar, dan dapat menunda orang atau benda di udara.
  • Magnetic Flight: Polaris dapat menunda dirinya dalam penerbangan dengan mengendarai medan magnet bumi.
  • Electromagnetic Sight: Dengan berkonsentrasi, Polaris dapat melihat dunia di sekitar dirinya semata-mata sebagai pola energi magnetik dan listrik. Dia bisa merasakan aura magnetik alami yang mengelilingi makhluk hidup juga.
  • Magnetic Pulse: Polaris dapat memfokuskan energi magnetiknya ke dalam ledakan concussive yang kuat. Dia juga bisa overload atau sistem listrik sirkuit pendek. Dia telah terbukti menghancurkan kapal perang Shi'ar dengan pulsa magnetik tunggal.
  • Energy Absorbption: Polaris telah ditunjukkan untuk menyerap beberapa bentuk energi melalui medan gaya magnetnya untuk sementara meningkatkan kekuatannya sendiri. Di awal karirnya bersama X-Men, dia menyerap ledakan petir dari Storm, sinar mata Cyclops, dan sinar energi Havok pada saat bersamaan, memberinya kekuatan yang cukup untuk mendorong seluruh pulau dari bumi dan ke luar angkasa.

Polaritas pribadinya berlawanan dengan sifat Magneto.

Polaris memiliki mutasi sekunder laten. Manifestasikan ketika kekuatannya dilucuti dan diambil oleh adik tirinya Zaladane.

KEMAMPUAN

Lorna memiliki keahlian di bidang geofisika, dan telah mendapatkan gelar Master di bidang itu.

Tingkat kekuatan
Polaris memiliki kekuatan manusia normal seorang wanita seusianya, tinggi badan, dan bangun yang melakukan olahraga ringan secara teratur. Saat dimiliki oleh Malice, Lorna memiliki kekuatan super dengan batas atas yang tidak diketahui.