MYSTIQUE

MYSTIQUE
Mystique
Nama asli : Raven Darkhölme 
Kekuatan  : Mampu berubah bentuk, dengan bentuk alami berkulit biru dan mata kuning. Memiliki penyembuhan minor dan kemampuan reaktif dan proses penuaan yang melambat. 


KEKUATAN & KEMAMPUAN


KEKUATAN
Metamorph: dapat mengubah secara psionically pembentukan sel biologisnya sesuka hati. Akibatnya, dia dapat menyebabkan dirinya terlihat dan terdengar seperti duplikat yang persis sama dengan manusia, humanoid, atau semi-humanoid mana pun dari jenis kelamin, mengenakan hampir semua jenis pakaian. Kontrolnya sangat tepat sehingga dia bisa menduplikat pola retina orang lain dengan mata, jari, telapak tangan, dan pola pori kulit di tangan dan kulitnya sendiri, dan pita suara untuk mencocokkan suara sampai pada titik cetak suara yang sesuai. Sementara dia bisa membuat dirinya terlihat persis seperti orang yang secara fisik lebih besar dari dirinya sendiri, dia tidak akan menimbang sebanyak orang sebenarnya. Meskipun dia dapat mempertahankan bentuk seseorang dari tinggi badannya, berat badannya, dan membangun tanpa batas waktu, semakin lama dia mempertahankan bentuk seseorang secara fisik lebih besar daripada dirinya sendiri, semakin besar ketegangan yang dia rasakan.

Mystique pernah terkena radiasi berbahaya agar bisa menyelamatkan nyawa Toad. Prosesnya mengubah penampilan Mystique agar sesuai dengan fisik reptilnya dari film, dan meningkatkan kekuatannya sehingga sekarang dia bisa mengubah tubuhnya menjadi ciri fisik tertentu yang diinginkan tergantung situasinya pada saat itu (catatan: bentuk reptil ini segera dibuang, apakah itu karena retcon atau jika dia hanya bentuk-bergeser kembali ke bentuk sebelumnya masih harus dilihat).


Contoh kemampuan baru ini meliputi: penglihatan malam hari, sayap di punggungnya, cakar di jari-jarinya, gigi taring tajam, pelindung tubuh alami, dan bahkan bisa memampatkan hampir dua dimensi seperti penggulung untuk meluncur pada arus udara, mirip dengan Mr. Fantastis, yang dia gunakan untuk bertahan hidup dari sebuah ledakan.


  • Metamorphic Adaptation: Setelah perangkat tambahannya Mystique telah menunjukkan kemampuan untuk menyesuaikan tubuhnya tergantung situasinya pada saat itu. Dia bisa menyesuaikan tubuhnya untuk menyamar sesuai dengan lingkungannya, menggeser organ tubuhnya ke ekstremitas bawahnya, menyembuhkan dari banyak luka peluru dalam setidaknya beberapa menit, dan meniru tekstur logam (ketika dia memakai bentuk Magneto dan helmnya). Dia juga dengan jelas menyatakan bahwa dia selalu telanjang dan dia hanya membuat kulitnya terlihat dan terasa seperti bahan lain untuk menipu orang lain.
  • Enhance Physical Attributes: kemampuan untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, ketangkasan, refleks, dan indra.
  • Accelerated Healing: Sifat Mystique memungkinkannya memperbaiki dan meregenerasi dirinya dari luka kecil sampai mendekati luka dalam waktu singkat, jauh lebih cepat daripada manusia biasa.
  • Toxin & Disease Resistance: Dia juga mampu mengembangkan resistensi dan kekebalan terhadap racun dan penyakit.
  • Retarded Aging: kekuatan metamorfenya telah memperlambat efek degeneratif dari proses penuaannya. Dia selalu memiliki kemampuan ini bahkan sebelum peningkatannya; Dia berusia dekat atau lebih dari seratus tahun.
  • Psychic Defense: Sifat Mystique juga memberinya pertahanan alami melawan gangguan telepati.


KEMAMPUAN

Expert Combatant: Mystique adalah seorang pejuang yang sangat terampil

Aktris terlatih

Expert Marksman

Omnilingualisme: Kekuatan untuk segera berbicara dan mengerti bahasa apa pun dengan lancar.

Covert Operative: ahli strategi dalam operasi teroris dan komando.