STORM

STORM
Storm
Nama asli : Ororo Monroe sebelumnya Iqadi T'Challa-Wakandas
Status : Mantan istri T'Challa, the Black Panther.
Kekuatan : Mampu memanipulasi cuaca, mampu terbang dengan memanfaatkan aliran angin. 

KEKUATAN & KEMAMPUAN


KEKUATAN
Atmokinesis: Storm telah menunjukkan sejumlah besar kemampuan, yang sebagian besar merupakan aspek kekuatannya untuk memanipulasi cuaca. Storm memiliki kemampuan psionic untuk mengendalikan semua bentuk Manipulasi Cuaca. Dia telah mampu mengendalikan ekosistem duniawi dan luar angkasa pada beberapa kesempatan. Dia dapat memodifikasi suhu lingkungan, mengendalikan semua bentuk presipitasi, kelembaban dan Embun (pada tingkat molekuler), menghasilkan fenomena atmosfer petir dan fenomena elektromagnetik lainnya, dan telah menunjukkan kontrol yang sangat baik terhadap tekanan atmosfer. Dia bisa menghasut semua bentuk hujan meteorologi, seperti tornado, badai petir, badai salju, dan angin topan, serta kabut. Dia bisa mengusir cuaca seperti itu untuk membentuk langit yang cerah juga.


Kontrolnya yang tepat atas atmosfer memungkinkannya menciptakan efek cuaca khusus. Dia dapat menciptakan presipitasi di ketinggian yang lebih tinggi atau lebih rendah dari biasanya, membuat perjalanan angin puyuh menunjuk kearah manapun, menyalurkan elektromagnetisme ambien melalui tubuhnya untuk menghasilkan ledakan listrik, benda beku dan orang yang membeku, menyatukan polutan atmosfer ke dalam hujan asam atau kabut beracun, dan, bersama dengan kemampuan alami penerbangannya, mengumpulkan arus angin yang cukup kuat untuk menopang berat badannya untuk mengangkat dirinya (atau orang lain) terbang pada ketinggian dan kecepatan tinggi. Kontrolnya begitu hebat sehingga dia bahkan bisa memanipulasi udara di paru-paru seseorang. Dia juga bisa mengendalikan tekanan di dalam telinga dalam tubuh manusia, kemampuan yang dia gunakan untuk menyebabkan rasa sakit yang hebat. Dia juga bisa menekuk cahaya dengan menggunakan uap air di udara dan manipulasi kabut dan kabutnya tampak transparan sebagian, dan dalam beberapa kasus, hampir tak terlihat.

Storm juga telah menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan kekuatan alam yang meliputi badai, angin matahari, arus laut, dan energi elektromagnetik. Dia telah menunjukkan kemampuan untuk memisahkan molekul air menjadi oksigen dan hidrogen melalui elektrolisis, yang memungkinkannya untuk bernafas di bawah air. Langkah di luar angkasa, dia mampu mempengaruhi dan memanipulasi media antar bintang dan intergalaksi . Badai bisa mengubah persepsi visualnya sehingga bisa melihat alam semesta dalam hal pola energi, mendeteksi aliran energi kinetik, termal dan elektromagnetik di balik fenomena cuaca dan bisa menekuk energi ini ke wujudnya.

Badai telah terbukti peka terhadap dinamika dunia alami, dan kekuatan pioniknya atas cuaca dipengaruhi oleh emosinya. Salah satu konsekuensi dari hubungan ini dengan alam adalah bahwa dia sering menekan perasaan ekstrem untuk mencegah keadaan emosionalnya sehingga mengakibatkan cuaca buruk. Dia pernah merasakan pohon yang sakit dan sekarat di lahan X-Mansion, mendeteksi benda-benda di berbagai media atmosfir - termasuk air, dan merasakan gerakan salah angin topan di Belahan Bumi Utara dan tekanan gravitasi pada arus pasang oleh Bulan dan Matahari dan juga distorsi magnetosfer planet. Storm dapat memandang Bumi sebagai pola cuaca, dan mampu mengenali secara tepat posisi geografinya melalui interpretasi pola ini.  Kemampuan mutan Storm dibatasi oleh kemauannya. dan kekuatan tubuhnya.Storm ini juga mampu memanipulasi bumi dan api, menciptakan gempa bumi dan ledakan lava.


  • Willpower/Telepathic Resistance: Sesuatu yang secara bertahap diperoleh melalui masa Ororo bersama orang-orang X, Storm memiliki satu dari kehendak yang paling kuat dari mereka semua dan merupakan lawan yang kuat melawan telepati dalam pertempuran. Perlawanannya semakin diperkuat oleh kekuatan listrik yang dikontrolnya.
  • Weather Resistance: Storm memiliki ketahanan terhadap suhu ekstrim, yang berarti ia mampu menahan panas yang ekstrim dan dingin sampai derajat yang belum diketahui.
  • Earth Link: Kekuatan mutan Storm telah menciptakan ikatan psikis antara dirinya dan kekuatan kehidupan utama biosfer Bumi. Ikatan ini dengan Bumi dan tampaknya seluruh alam semesta, memberi ruh spiritual dan bahan makanan dengan perasaan hampir empatik terhadap makhluk hidup. Stom juga memiliki kemampuan untuk merasakan dan mendeteksi kekuatan hidup dan dia pernah merasakan pohon yang sekarat di Xavier Mansion. Dia pernah merasakan bola salju dilempar dan merasakan Blackbird memotong suaranya meskipun jarak di antara mereka adalah ribuan mil.  Dia dapat merasakan fenomena alam termasuk gempa bumi, badai, dll. Storm dapat merasakan gerakan di dalam media udara atau air.
  • Varians Termal: Tubuh Ororo menahan suhu yang ekstrem, meningkatkan atau menurunkan suhu tubuhnya secara kontras dengan lingkungan luarnya sampai tingkat yang tidak diketahui. Di Antartika, saat mencoba untuk mengubah badai salju mengamuk secara keseluruhan, dia hampir menggemaskan sistemnya sendiri.
  • Energy Vision: Dengan sekejap, Storm bisa melihat dunia fisik di sekitarnya sebagai energi, termasuk sistem saraf tubuh manusia, yang pada gilirannya memungkinkannya untuk melawan semua kecuali serangan tercepat. Ditambah kemampuan hand-to-handnya yang tangguh, ini membuat dia menjadi lawan yang sangat tangguh. Storm juga menunjukkan kemampuan untuk melihat kegelapan hampir lengkap. 
  • Magical Potential: Makhluk keturunan Storm mendukung penggunaan ilmu sihir dan sihir.  Banyak nenek moyangnya adalah penyihir dan pendeta.

Kekuatan ibu Storm bahkan dikaitkan dengan dunia nyata Ratu Hujan Balobedu, daerah tempat nenek moyangnya Sorceress Supreme, Aisyah.
Nenek moyang Storm, Ashake, yang memuja Dewi Ma'at dari Mesir, juga dikenal sebagai Oshtur, ibu dari Agamotto. Oshtur tampaknya memiliki dukungan kuat untuk garis keturunan Ororo.


Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, sejak awal fajar Atlantis, wanita Afrika ini telah diberi ciri khas dari rambut putih, mata biru, dan potensi sihir yang hebat. Meskipun Storm belum mengembangkan potensi magisnya, hal itu telah diisyaratkan pada Tarot menegaskan Storm sebagai "Imam Besar," pilihan Tarot Pertama sepertiga dari waktu. Yang lainnya menarik adalah Scarlet Witch dan Agatha Harkness. Ketiga karakter ini memecah kartu High Priestess secara merata. Storm yang timeline-divergen menjadi penyihir yang mengajarkan sihir ke Magik dan beberapa alam semesta alternatif Storm memiliki bakat magis yang luar biasa.  Pada sebuah catatan terpisah, telah dinyatakan bahwa semangat Storm sangat kuat sehingga dia bisa menjadi tuan rumah. kesadaran akan avatar (atau "manifestasi tubuh") of Eternity; Dalam sebuah pertemuan yang terdiri dari dirinya sendiri, Doctor Strange, Black Panther, Silver Surfer dan Fantastic Four, dia dan Strange adalah satu-satunya kandidat yang layak.
  • The Power of Divinity and Faith: Storm bisa mendapatkan kekuatan dari kepercayaan dan doa orang. Semakin banyak orang yang percaya padanya, semakin dia menjadi kuat. Dia pernah menggunakan kekuatan untuk mengusir badai yang tidak alami yang berasal dari dunia lain dan diciptakan oleh dewa Wakandan yang tidak dikenal. Dia juga bisa meminta bantuan Oshtur. Dia juga dianggap sebagai dewi yang disebut Hadari Yao yang menjaga keseimbangan antara semua hal alami
  • Teleportation: Storm pernah menggunakan beberapa penyihir dan energi penyihir untuk membuat portal berdasarkan petir dan teleport diri dan orang lain dari dunia ke alam. Kekuatan ini mungkin terkait dengan bakat magisnya.

KEMAMPUAN

  • Expert Thief: Kemampuan luar biasa dalam memilih kunci dan saku, seni pelarian; Oleh karena itu, dia sangat diam-diam dan pandai menyelinap ke orang.
  • Expert Combatant: Ororo adalah pejuang tangan-ke-tangan berbakat dan tangguh dengan pengalaman tempur jarak dekat yang dekat. Dia dilatih oleh Achmed El Gibar dan Black Panther di masa mudanya, dan kemudian dilatih secara ekstensif oleh Wolverine dan belajar teknik dari Yukon ronin. Dia telah mengalahkan pejuang tangan-tangan yang lebih hebat seperti Callisto dengan menggunakan kehebatan dan kelicikannya.
  • Expert Gardener: Ororo juga seorang tukang kebun yang sangat baik karena kemampuan supranaturalnya dan memiliki kebun botani sendiri di Xavier Mansion.
  • Expert Tactician: Storm memiliki kemampuan kepemimpinan alami yang kuat, dan dengan itu dia memiliki tim utama X-Men selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang ahli strategi, ahli taktik, dan komandan lapangan yang sangat cakap.
  • Weapon Proficiency: Dia adalah penembak jitu yang sangat baik dengan pistol dan berpengalaman dalam penggunaan berbagai senjata api. Ororo juga sangat terampil dengan pisau pengaman, dia berpengalaman dalam penggunaan staf bo, dan dilatih bertempur dengan pedang oleh pejuang terbaik di Wakanda.
  • High Influential Connections: Sebagai Ratu Wakanda, Storm memiliki akses ke koleksi artefak magis, perangkat keras teknologi dan militer (termasuk Vibranium), serta dukungan beragam ilmuwan, petualang, dan pahlawan super.
  • Diplomatic Immunity: Sebagai pemimpin sebuah negara yang berdaulat, Storm sering mengunjungi Amerika Serikat atau Perserikatan Bangsa-Bangsa karena alasan politik. Dia menikmati kekebalan diplomatik selama perjalanan ini, dan kedutaannya dianggap sebagai tanah asing.
  • Multi-lingual: Storm fasih berbahasa Inggris, Arab, Swahili, Rusia, Jepang,  Wakandan, Yoruba Dan banyak lebih. 
  • Aviation: Storm memiliki keahlian dalam mengujicoba pesawat canggih yang mencakup Kapal Wakandan Atau Blackbird.
  • Indomitable Will: Ororo memiliki kemauan yang sangat kuat, berkat latihan bertahun-tahun untuk mengendalikan cuaca. Dia telah menunjukkan kekuatan kehendak untuk secara efektif melawan telepath paling kuat di dunia, seperti Profesor X, Jean Grey, Rachel Summers, Shadow King dan Emma Frost. Dia juga menunjukkan kekuatan kehendak dan semangat untuk menjadi tuan rumah hati nurani entitas abstrak Keabadian untuk membantu menyelamatkan nyawanya dan alam semesta, sebuah prestasi yang bisa dilakukan beberapa makhluk, sekaligus menyembunyikan Panther God Bast dalam pikirannya untuk mengalahkan Shadow King yang dia lakukan secara efektif.