WHITE QUEEN

WHITE QUEEN


White Queen
Nama asli :Emma Grace Frost
Kekuatan  : Telepati, dapat berubah menjadi bentuk berlian


KEKUATAN & KEMAMPUAN


KEKUATAN
Emma Frost memiliki kemampuan telepati yang sesuai dengan kemampuan Charles Xavier.


Telepathy: Sejak diperkenalkan, Frost telah menunjukkan standar telepati penyiaran dan menerima pemikiran, pengendalian pikiran, mengubah persepsi dan kenangan, proyeksi ledakan ofensif pionik yang menyebabkan rasa sakit atau ketidaksadaran mental, proyeksi astral, switching pikiran, modifikasi otak engram, sedasi mental korban tak sadar, induksi rasa sakit mental dengan sentuhan, dan psikometri terbatas. Frost juga sangat mahir dalam melakukan 'operasi psikis': pemanfaatan energi psionic pin-runcing untuk mengendalikan mutlak fungsi otak individu sehingga bentuk fisik dapat dimanipulasi (yaitu luka sembuh, cacat diperbaiki, sistem saraf, dll. ), sub-keterampilan telepati yang tidak biasa untuk telepath yang paling kuat sekalipun, tapi satu hal yang sangat ingin dimanfaatkan Emma kapanpun bermanfaatnya. Kemampuan Frost menyaingi Charles Xavier, kekuatan dan cara konyolnya yang luar biasa terlihat dalam penampilan pertamanya dimana dia berhasil menangkap dan menenangkannya. Frost telah disebut sebagai "telepath Omega-kelas" dan "Psionic of the Highest Order" yang mampu menghasilkan prestasi telepati yang luar biasa.

Telepathic Defense: Dia bisa mewujudkan telepati dengan sejumlah cara defensif.
  • Telepathic Cloak: Dia dapat menutupi kehadirannya dan penggunaan kemampuannya untuk tidak terdeteksi oleh psion dan entitas psikis lainnya. Dia bisa memperpanjang pertahanan ini ke orang lain di sekitarnya juga. Cloaking via telepathy tidak sempurna dan kuat mungkin akan memperhatikan dan 'melihat' melalui kemampuan ini.
  • Cloak Mind: Kemampuan untuk mengatur ulang "mental engrams" dari mutan sehingga pola pikir mutan khas mereka tidak dapat dideteksi oleh jenis Cerebro yang dirancang atau oleh telepath lainnya.
  • Psionic Shield: Kemampuan untuk memasang perisai psikis untuk melindungi dirinya sendiri dan pikiran orang lain.

Telepathic Illusions: Dia dapat menciptakan ilusi telepati yang realistis dan menyebabkan orang mengalami kejadian yang sebenarnya tidak terjadi.

  • Telepathic Camouflage: Dia dapat mengubah penampilan fisik dirinya dan orang lain dengan mengubah persepsi orang-orang di sekitarnya. Ini bisa berjalan sejauh membuat orang lain percaya bahwa orang yang disamarkan tidak ada di sana (tidak terlihat). Batas, jika ada, hanya dipaksakan oleh jumlah orang yang ingin dibodohinya, bukan jumlah orang yang disamarkannya.

Telepathic Control & Manipulation: Dia dapat mengendalikan dan memanipulasi pikiran orang lain dengan mudah, mencapai berbagai efek.
  • Mind Control: Dia bisa mengendalikan pikiran dan tindakan orang lain.
  • Mind Possession: Dia dapat memiliki pikiran orang lain, dan menggunakan tubuh makhluk itu sebagai miliknya sendiri.
  • Personality Alteration: Dia dapat mengubah pikiran orang lain dengan kekuatan kehendak, mengubah secara permanen kepribadian mereka sebagian atau seluruhnya.
  • Mental Paralysis: Dia dapat menyebabkan kelumpuhan mental atau fisik sementara.
  • Mental Amnesia: Dia dapat menghapus kesadaran akan kenangan tertentu atau menyebabkan amnesia total.
  • Mind Transferal: Dia dapat mentransfer pikiran dan kekuatannya ke dalam tubuh tuan rumah lainnya jika tubuhnya sendiri dapat terbunuh entah bagaimana.
  • Healing Trauma: Kemampuan untuk menghapus ingatan seseorang dan untuk menyembuhkan trauma mental melalui "operasi psikis," kekuatan untuk merangsang atau mematikan pusat rasa sakit dan kesenangan di otak orang.
  • Mental Sedating: Secara telepati dapat "menenangkan" korbannya sehingga, jika sudah menjadi tidak sadarkan diri, mereka tetap demikian selama dia terus "menenangkan" mereka.
  • Neural Jumpstart: Dia dapat meningkatkan kecepatan sinyal saraf di otak, dia bisa meningkatkan kekuatan mutan lain ke tingkat yang luar biasa, namun efeknya hanya sementara.
  • Dilate Power: Kemampuan untuk menempatkan "penghambat psikis" di benak musuh mutan untuk mencegah mereka menggunakan kekuatan mereka.
Mind Link: Kemampuan untuk mengembangkan hubungan mental dengan orang yang tetap merupakan koneksi telepati / empatik yang kuat terhadap individu tersebut.

Psionic Blasts: Dia dapat memproyeksikan baut gaya psionic yang tidak memiliki efek fisik namun dapat mempengaruhi pikiran korban sehingga menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan korban dan membuat seseorang mati otak.

Astral Projection: Dia dapat memproyeksikan bentuk astralnya dari tubuhnya ke bidang astral atau bidang fisik. Di bidang fisik ia bisa melakukan perjalanan dalam bentuk astral dalam jarak yang sangat jauh. Di bidang astral, ia secara mental dapat menciptakan objek psionic dan memanipulasi aspek lingkungannya. Dia bisa berkomunikasi dengan orang lain secara sesat melalui kemauannya sendiri, atau melalui kontak dengan pikiran dan kenangan orang lain.

Mental Detection: Dia dapat merasakan adanya mutan super lain dalam radius kecil tapi belum terdefinisi dirinya sendiri dengan merasakan radiasi mental khas yang dipancarkan oleh makhluk semacam itu.

The Phoenix Force: Emma terbukti bisa dimiliki oleh Phoenix Force di tempat terpisah, kejadian terakhir saat kejadian Avengers Vs X-Men. Tidak seperti Jean Gray, Emma tidak mengendalikan Phoenix Force, namun pada kesempatan yang telah menghuninya, dibutuhkan kepemilikan penuh padanya.

Secondary Mutation Organic Diamond Form: Sebagai hasil dari menjalani mutasi sekunder seluruh tubuh, Frost sekarang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi bentuk berlian organik yang fleksibel. Dalam banyak hal, ini mirip dengan bentuk baja organik Colossus. Dia harus mengubah seluruh bagian tubuhnya, alih-alih secara selektif mengubah area tertentu dan dapat tetap berada dalam bentuk ini untuk jumlah waktu yang tidak ditentukan. Jika dia tidak sadarkan diri, tubuh Frost secara otomatis akan berubah menjadi keadaan normalnya. Transformasi ini juga mengubah kepribadian Frost, menyebabkannya menjadi dingin hati dan kehilangan empati terhadap orang lain.

  • Superhuman Strength: Dalam bentuk intannya, kekuatan fisik Frost meningkat ke tingkat super. Pada puncaknya, dia mampu mengangkat sekitar 2 ton.
  • Superhuman Stamina: Saat ditransformasikan, jaringan otot Frost menjadi jauh lebih efisien daripada otot organik manusia normal, atau kebanyakan makhluk organik lainnya dalam hal ini. Ototnya hampir tidak menghasilkan racun kelelahan selama aktivitas fisik, memberikan stamina super yang hampir tak terbatas, atau setidaknya sampai atau kecuali jika ia dipaksa untuk melanjutkan keadaan normalnya.
  • Superhuman Durability: Bentuk berlian Frost membuatnya sangat tahan terhadap sebagian besar bentuk cedera fisik. Dia mampu melawan kekuatan dampak yang besar, seperti berulang kali dipukul dengan kekuatan super, tanpa terluka. Tubuhnya juga tahan terhadap suhu yang ekstrem, mampu menahan suhu sepanas -320 derajat Farenheit atau sepanas sekitar 7.362 derajat Fahrenheit sebelum wujudnya mulai meleleh. Frost juga mandiri saat ditransformasikan, tidak memerlukan makanan, air atau oksigen.
  • Negatif Telepati: Emma dapat mencegah orang lain menggunakan abiltil telepati mereka untuk menurunkan pertahanan musuh
  • Psychic Torture: Emma bisa secara mental menyiksa musuh
  • Psychic Inhibitors: Emma dapat menciptakan hambatan psikis di sekitar pikiran seseorang untuk memblokir hal-hal seperti ingatan agar tidak membahayakan mereka
  • Psychic Constructs: Emma dapat menciptakan benda-benda dari energi psionic padat untuk digunakan dalam situasi yang berbeda, seperti pisau atau staf. Benda bisa melengkung dan merusak pikiran seseorang
  • Psionic Manipulation: Emma dapat menggunakan semua atau semua kemampuan mental pada waktu tertentu
  • Personality Control: Emma dapat mengubah pikiran seseorang untuk mengubah kepribadian mereka
KEMAMPUAN

Expert Technician: Emma Frost sangat ahli dalam teori elektronik dan elektronik dan telah belajar bagaimana membangun perangkat yang dapat memperkuat energi psionic dan memanfaatkan energi psionic untuk berbagai efek. Dia merancang mekanisme dimana Mastermind memproyeksikan ilusi langsung ke dalam pikiran Angkatan Phoenix.

Defense Training: Emma Frost adalah atlet rata-rata di atas dan telah memiliki beberapa latihan dalam pertarungan langsung.

Master Astral Combatant: Emma Frost dilatih dan unggul dalam pertempuran astral.