PSYLOCKE

PSYLOCKE
Psylocke
Nama asli : Elizabeth "Betsy" Braddock 
Kekuatan : Telekinesis, telekinetic katana , telepati, ahli bertarung dengan pisau, kekebalan terhadap serangan fisik atau mental.


KEKUATAN & KEMAMPUAN


KEKUATAN
Telekinesis: Kemampuan memanipulasi realitas fisik secara manipulatif. Dia juga bisa bergerak, mengendalikan, melumpuhkan, mendorong / menarik, dan mengangkat benda pada tingkat sub-atomik. Psylocke cukup kuat sehingga psionis bisa memindahkan benda besar dari kejauhan, terbang atau melayang dengan kecepatan tinggi, dan merangsang molekul individu untuk menghasilkan panas. Psylocke tampaknya menemukan bahwa menggunakan telekinesisnya dengan cara yang lebih kuat adalah lebih mudah daripada cara yang halus (yaitu dia bisa menghancurkan dinding bata lebih mudah daripada perlahan melontarkan pensil di seberang ruangan) Namun, lama kelamaan dia menunjukkan kontrol lebih jauh atas materi yang bagus. (Misalnya, gunakan telekinesisnya untuk mengubah dirinya tak terlihat, menahan bom atom yang terkandung, menghancurkan seluruh gunung, dan menciptakan gelembung telekinetik di dalam otak, & melebarkan gelembung)


  • Telekinetic Force-Fields: Psylocke dapat menggunakan telekinesisnya untuk menciptakan medan gaya dengan berbagai ukuran dan kekuatan yang dapat membelokkan, memperlambat, atau mengusir serangan.
  • Telekinetic Blasts: Psylocke dapat melepaskan ledakan atau semburan yang sangat kuat yang terbuat dari kekuatan telekinetik yang pada tingkat terendah menentukan target tetapi pada tingkat tertinggi dapat menghancurkan seluruh gunung.
  • Telekinetic Weapons: Psylocke, sejak sebelumnya menunjukkan fleksibilitas yang besar pada telekinesisnya, di mana dia menggunakan untuk membangun senjata psionic yang merusak target baik secara fisik, mental atau keduanya. Dia menunjukkan keahlian dalam menggunakan berbagai jenis senjata psionic yang berbeda dalam ukuran, panjang dan kekuatan yang dia gunakan dalam pertempuran.
  • Telekinetic Katana: Psylocke dapat mewujudkan bilah katana Telekinetik yang tersusun dari energi psi-mentah, yang pada intinya paling rendah, berfungsi untuk mengganggu jalur saraf dan memutuskan ikatan antara molekul, dan pada tingkat tertinggi, katananya dapat mengiris lawan lapis baja dan memotongnya. baju besi, tapi biarkan penyerang secara fisik tidak terluka. Dia juga bisa menggunakan pedangnya untuk menghancurkan penghambat tenaga telepati yang dikenakan pada orang lain. Manifestasi telekinetik Psylocke menghasilkan cahaya yang mencolok di dunia fisik. Dengan demikian, dia dapat menggunakan katana psikisnya sebagai sumber cahaya darurat di area kegelapan.
  • Telekinetic Crossbow: Sampai akhir-akhir ini, Psylocke telah menunjukkan fleksibilitas yang lebih banyak lagi jika menyangkut konstruksi psionic-nya. Dia telah terlihat menciptakan busur dan panah psi. Dia telah menciptakan busana psi dengan tali yang terpasang yang memungkinkan tidak hanya dia untuk mengayunkannya, tapi juga orang lain.
  • Telekinetic Bow and Arrow: Psylocke memiliki kemampuan untuk membuat busur dan panah yang terbuat dari energi telekinetik yang bisa menembus baju besi atau merusak target secara mental atau fisik saat bersentuhan.
  • Teleminetic Spiked Flail: Dia bisa menampakkan sebuah hama berduri psionic yang beratnya mencapai sembilan puluh pound yang dia gunakan untuk menyelamatkan bayi untuk menghancurkan dinding.
  • Telekinetic Whip: Psylocke bisa menghasilkan cambuk yang terbuat dari energi psionic, seperti yang ditunjukkan saat bertarung dengan Beast.
  • Telekinetic Spikes: Psylocke dapat membuat lonjakan psionic yang merusak yang menghancurkan benda-benda fisik yang diliputi duri.
  • Telekinetic Claws: Sebagai perpanjangan dari konstruksi psionicnya, dia mampu menciptakan cakar seperti X23 tapi terbuat dari energi psionic murni yang dapat mempengaruhi target secara fisik, dan juga untuk mengiris melalui baju besi.
  • Telekinetically Enhanced Conditions: Menggunakan telekinesis untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, kesadaran, daya tahan, penyembuhan, dan kemampuan bertarungnya ke tingkat yang luar biasa.
  • Telekinetic Healing: Psylocke memiliki kemampuan menggunakan energi telekinetik untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain pada tingkat yang sangat cepat. Dia dapat meningkatkan penyembuhan telekinetiknya sampai-sampai dia bisa sembuh dari hampir semua luka.
  • Telekinetic Matter Alteration: Psylocke dapat mengatur ulang secara telekinet / menyusun ulang materi pada tingkat sub-atomik. Dia juga bisa mengubah pakaiannya sesuka hati, dan mengubah / mengganti materi pada tingkat sub-atomik
  • Psycho-Blasts: Psylocke bisa menembak sinar terfokus energi telepati pada lawan, menjatuhkan mereka secara fisik saat menyerang mereka secara mental. Ledakan ini cukup kuat untuk menembus helm psi-bukti Juggernaut, sebuah prestasi yang tidak bisa dicapai oleh Profesor X pada pertemuan pertamanya.


Empathy: Psylocke memiliki kemampuan untuk mengendalikan, menafsirkan, meniadakan, dan meniru emosi makhluk hidup lainnya. Dia juga bisa menciptakan perisai empati dan diberdayakan oleh emosi dirinya sendiri atau orang lain. Dia juga bisa memanipulasi energi emosional atau bisa menambah kekuatannya melalui emosi.


Telepathy: Psylocke adalah telepati yang sangat kuat dengan berbagai kemampuan. Dia bisa menggunakan telepati dengan berbagai cara seperti Mind Communication, Mind Reading, memproyeksikan pikirannya pada jarak yang sangat jauh, dan lain-lain. Pada jarak dekat, Psylocke dapat memanipulasi sejumlah pikiran sekaligus. Kekuatan psikis Psylocke dapat melewati berbagai resistensi dan kekebalan.


  • Telepathic Tracking: Manifestasi psionic yang ditingkatkan memungkinkannya untuk melacak makhluk hidup lainnya oleh emanasi psionic mereka yang unik (pola pikir yang terdapat dalam bagian psionic spektrum) terutama jika mereka menimbulkan ancaman bagi kesehatannya di daerah sekitarnya.
  • Telepathic Scanning: Dia dapat memindai area yang luas dan mendeteksi ancaman di sekitarnya. Dia juga dapat mendeteksi jiwa penduduk kota untuk mengetahui status, kondisi, atau niat mereka.
  • Telepathic Cloak: Dia bisa menutupi kehadirannya dari orang lain. Kemampuannya bisa jadi tidak terdeteksi dan sangat sulit dilacak, bahkan oleh telepath yang sangat kuat seperti Shadow King. Dia bisa memperpanjang pertahanan ini ke orang lain di sekitarnya juga.
  • Psychic Immunity: Psylocke telah terbukti memiliki kekebalan terhadap semua manipulasi psionic seperti pembacaan pikiran, ilusi, hipnosis, telepati, dan lain-lain. Dia juga kebal terhadap semua kemampuan realita dan beberapa manipulasi magis.
  • Psy Blades: Digambarkan sebagai "keseluruhan kekuatan psikisnya yang terfokus," dengan secara intensif menyalurkan dan memusatkan kekuatan pioniknya ke tangannya untuk menciptakan "pisau psikis", tepi tajam energi mental murni yang konon merupakan manifestasi fisik tertinggi. Kekuatannya yang dia jatuhkan ke dalam pikiran targetnya secara langsung, yang sering dia gunakan untuk mengganggu neuron musuh-musuhnya dengan mengarahkan "pisau" energi muda ke dalam tengkorak mereka. Ini bisa membunuh.
  • Mind Control: Mampu mengendalikan pikiran orang lain, membuat orang lain tertidur, hipnosis, memprogram ulang atau menyusun ulang pikiran makhluk hidup, mengubah atau memodifikasi ingatan orang lain, dan mengendalikan / meningkatkan / atau meniadakan kekuatan mutan lainnya.
  • Telepathic Illusions: Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi untuk membuat dirinya tampak tidak terlihat, terlihat seperti orang lain, atau membuat orang lain mengalami kejadian yang sebenarnya tidak terjadi.
  • Mental Paralysis: Kemampuan untuk menyebabkan kelumpuhan mental atau fisik sementara.
  • Amnesia: Bisa menghapus kesadaran akan kenangan tertentu atau menyebabkan amnesia total.
  • Kepemilikan Telepati: Psylocke mampu memiliki pikiran orang lain karena menggunakannya sebagai miliknya sendiri. Dia juga dapat mentransfer pikiran dan kekuatannya ke tubuh orang lain dan menggunakannya sebagai miliknya sendiri.
  • Psionic Inundation Waves: Bisa memproyeksikan gelombang gaya telepati yang biasanya berbentuk kupu-kupu yang tidak memiliki efek fisik namun bisa mempengaruhi pikiran korban sehingga menimbulkan rasa sakit atau ketidaksadaran korban atau bahkan kematian.
  • Telepathic Force: Psylocke dapat menggunakan energi telepati untuk menciptakan ledakan gaya telepati yang dapat langsung menumpas atau membunuh makhluk hidup.
  • Astral Projection: Psylocke dapat memproyeksikan dirinya bentuk astral dari tubuhnya dan ke bidang astral atau bidang fisik dan dapat dengan bebas memanipulasi pesawat astral sesuka hati. Di bidang astral, dia bisa secara mental menciptakan objek psionic dan memanipulasi aspek lingkungannya. Di bawah efek Fajar Crimson, bentuk astralnya biasanya tidak terdeteksi.


Shadow Teleportation: Psylocke bisa menggunakan bayangan sebagai gerbang teleportasi yang bisa dia dan orang lain ke mana saja hanya dalam hitungan detik. Meskipun bentuk teleportasi ini tidak terkendali atau tepat karena variasi teleportasi yang digunakan oleh orang lain, namun bentuknya tidak jauh berbeda; Pada suatu kesempatan dia membawa X-Men dari Amerika ke Afrika dalam beberapa detik.

Precognition: Psylocke memiliki kemampuan precognitive yang terbatas yang terkadang memungkinkannya untuk membayangkan kemungkinan kejadian di masa depan, atau untuk melihat kilasan cepat masa depan. Penglihatan ini acak dan jarang terjadi, bagaimanapun, dan dia tidak memiliki kendali atas mereka.

Umbrakinesis: Psylocke dapat menciptakan, membentuk dan memanipulasi kegelapan dan bayangan yang memungkinkannya menciptakan dan menghilangkan perisai dan area kontrol kegelapan total, Teleportasi Umbrageous, Shadow Aura, Shadow Cloaking, Shadow Stealth, dan Umbrageous Astral Form.

Psychic Bomb Generation: Psylocke dapat membuat dan meluncurkan bom dari energi psionic, memiliki efek hebat pada pikiran lawan atau menghasilkan ledakan besar yang terbuat dari kekuatan psionic murni.

Psychic Lightning Manipulation: Sebagai telepath, Psylocke dapat memanipulasi energi listrik psionic. Dia juga bisa menghasilkan ledakan psionic yang kuat yang mengganggu energi listrik, termasuk medan bio-listrik alami otak manusia atau sistem kelistrikan mesin.

Psychic Energy Manipulation: Psylock sangat kuat, dia dapat dengan bebas memanipulasi, menghasilkan, atau menyerap energi mental yang memungkinkannya melepaskan gelombang psi yang kuat, menghasilkan perisai psikis, menggunakan kemampuan psionic dalam serangan berbagai bentuk dan / atau intensitas, Proyeksi Psionic, Manipulasi Psikis, dan melepaskan baut energi psikis murni yang bisa setrum, melukai atau membunuh.


KEMAMPUAN

Master Martial Artist: Psylocke telah diklasifikasikan sebagai seniman bela diri master, meskipun seni bertarung spesifik yang dia kuasai tidak pernah terungkap. Agaknya, sebagai seorang ninja, ia terampil dalam berbagai teknik Ninjutsu seperti Taijutsu dan Ninjaken. Meskipun dia dikenal sebagai ninja dan bekerja untuk The Hand as one, keterampilan bertarung dan tekniknya jauh melampaui Hand ninja rata-rata atau Crimson Dawn Undercloak. Keterampilannya telah dikatakan menyaingi seorang master ninja.

Master Telepathic Combatant: Sebagai telepath, Psylocke biasa memanfaatkan kekuatannya dalam perkelahian dengan membaca gerakan lawannya beberapa detik sebelum mereka berhasil, memberinya kesempatan untuk melakukan serangan balasan lebih cepat, dan dia juga bisa menggunakan telepati untuk topeng. Kehadirannya dari orang lain, manusia dan manusia super sama. Dia juga biasa menciptakan ilusi telepati untuk mengalihkan perhatian musuh-musuhnya saat melawan mereka dan sebagai ninja, dia menggunakan pisau psikisnya untuk melumpuhkan lawan-lawannya tanpa membunuh mereka, meskipun dia memiliki sedikit hambatan untuk melakukannya dan jika perlu.

Advanced Telekinetic Combatant: Sebagai telekinetik, dia sering menggunakan kekuatannya untuk meningkatkan kekuatan, daya tahan, ketangkasan, dan kecepatannya, yang membuatnya berkelahi dengan keterampilan sehingga dia bisa mencocokkan dan bahkan mengalahkan lawan hebat lainnya yang hebat seperti versi holografik. Sabretooth di Ruang Bahaya. Psylocke juga mampu mencocokkan serangan Rogue selama sesi latihan, terlepas dari fakta bahwa Rogue telah meningkatkan kecepatan dan kekuatannya pada saat itu.